PARA READER MAUPUN AOTHOR,


BLOG DIPINDAH KE ALAMAT DI BAWAH INI

visit !

http://koreanjapanesestories.wordpress.com

Friday, October 29, 2010

My Ex. -Another Part- (Fanfic)


My Ex.

Ini selingan aja dari ff My Ex.
Cerita ini diambil dari lirik dua buah lagu.

From the song, My Heart is Cursing (Kim Dong Wook) and Good Bye (Jang Geun Seok)
Cast : Yoo Seung Ho, Ji Yeon
Genre : Romance
Rating : AG


Ji Yeon POV

Seung Ho,
Tersenyumlah. Tersenyumlah dengan bahagia.
Sehingga kamu dapat menghibur hati ini yang terus mencarimu.


Hati ini mengutukku. Karena aku bahkan tidak bisa mengatakan kalau aku mencintaimu.
Air mata ini jatuh. Karena kerinduanku yang terus mengalir.


Hanya ungkapan kesedihan yang menghantam seperti duri.
Dan tetap terngiang di telinga ini setiap hari.

Mengapa harus kamu?
Mengapa aku harus mencintaimu?
Bahkan jika aku mengingkarinya, aku tidak bisa membiarkanmu pergi.

Aku mencintaimu, aku mencintaimu. Selamanya. Bahkan jika kamu tidak melihatku.

Bahkan jika aku mengatakan itu seribu kali, kamu tidak mengetahuinya.
Bahkan jika aku menunggu di tempat yang sama, kamu tidak mengetahuinya.
Cinta yang bodoh ini hanya terus memandangmu seperti orang tolol.
Kamu tidak tahu, dan tidak akan peduli.


Seung Ho POV


Apa yang harus kulakukan? Aku hanya bisa menatapmu.
Aku bahkan tidak mempu mengucap salam perpisahan.
Sekarang aku harus membiarkanmu pergi.

Apa yang harus kulakukan?
Air mata ini mengalir deras.
Meski aku mencoba menutupinya, tetap tak bisa.


Bagaimana dengan cinta yang tak dapat kuhentikan ini?
Tolong jangan lupakan bahwa kita pernah saling mencintai.
Bahkan jika
kamu telah bertemu orang lain yang dapat membuatmu tertawa.
Perpisahan itu menyakitkan, tapi aku senang bahwa yang aku cintai itu kamu.

Aku tak pernah berbuat apa-apa untukmu.
Yang aku tinggalkan hanya luka yang membekas.
Kamu bahkan menerimaku saat perasaan ini berubah.
Sekarang aku harus membiarkan
mu pergi. Apa yang harus kulakukan?

Satu-satunya orang yang
dapat membuatku tersenyum adalah kamu.
Meskipun
bila cinta ini semakin dalam, perih yang terasa juga akan semakin mendalam.

Satu-satunya hal yang dapat kulakukan adalah mengatakan ...

Selamat tinggal
, Ji Yeon.

No comments:

Post a Comment

Image and video hosting by TinyPic
Protected by Copyscape Duplicate Content Detector